Jasa Raharja Bandung Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga dan Wajib Pajak di Outlet Antapani

  • Oleh : Bondan

Selasa, 07/Feb/2023 23:13 WIB
Jasa Raharja memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk warga dan wajib pajak yang datang ke Outlet Antapani. Foto: istimewa. Jasa Raharja memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk warga dan wajib pajak yang datang ke Outlet Antapani. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Bertempat dilokasi terbaru Samsat Outlet Antapani Jl Sukanegara No. 9 Antapani Kidul. Jasa Raharja memberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk warga dan wajib pajak yang datang ke Outlet Antapani, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan sosialisasi mengenai tata tertib administrasi kendaraan bermotor bersama mitra Kepolisian dan Bapenda dari Samsat Kawaluyaan. 

Petugas Jasa Raharja Deti Damayanti menyampaikan mengenai pentingnya keselamatan berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan. Dan seluruh petugas tidak lupa menyampaikan mengenai penghapusan dengan yang berdasarkan pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023