KAI Daop 1 Jakarta Adakan Lomba Foto Valentine, Ini Ketentuannya Bagi Penumpang

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 11/Feb/2023 15:23 WIB
Foto/dok.KAI Foto/dok.KAI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang Tahun 2023, PT KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta mengadakan lomba foto dengan tema "Train Of Love”.

Masyarakat pengguna jasa transportasi Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) atau peserta lomba diajak untuk mengabadikan momen kasih sayang selama dalam di perjalanan KA maupun di stasiun-stasiun keberangkatan KAJJ area Daop 1 Jakarta.

Baca Juga:
KAI Daop 1 Berikan Diskon Mudik Arus Balik Ekstra Hemat, Penumpang Cukup Bayar 80 Persen

Adapun Periode pengiriman foto diberikan mulai hari ini, hingga 14 Februari 2023. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Februari 2023 melalui media informasi resmi @KAI121_dan @keretaapikita.

"KAI Daop 1 menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari tiket KA Eksekutif untuk tiga foto pilihan terbaik hingga uang tunai masing-masing sebesar satu juta rupiah serta merchandise eksklusif untuk lima orang pemenang hadiah hiburan," ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan Kegiatan di Monas, 11 KA dari Stasiun Gambir Beroperasional di Stasiun Jatinegara

Melalui kegiatan "Train Of Love" KAI berharap masyarakat khususnya pengguna jasa semakin mencintai transportasi Kereta Api dan selalu menggunakan transportasi publik untuk pilihan saat akan melakukan perjalanan.

Syarat dan ketentuan lomba "Train Of Love":

Baca Juga:
Lebih 692.948 Orang Tinggalkan Jakarta Naik Kereta Api saat Masa Angkutan Mudik Lebaran Berjalan

1. Lomba terbuka untuk umum; 

2. Foto diupload pada media sosial instagram dengan format landscape atau portrait dengan Hastag :
#DAOP1Jakarta2023
#TrainOfLove2023 

4. Setelah melakukan postingan wajib mengisi G- form melalui link berikut 
http://bit.ly/LombaFotoTrainOfLoveKAIDAOP1 

5. Tag dan mention @ KAI121_ , @keretaapikita serta 5 teman di akun media sosial pengiri. 

6.Wajib follow akun instagram @KAI121_ dan @keretaapikita 

7.Pengambilan foto hanya di area stasiun yang telah ditentukan: Stasiun Gambir , Pasarsenen , Jakarta Kota , Bekasi , Cikarang , Karawang , Cikampek , Bogor , Bogor Paledang , dan Sukabumi; 

8. Foto diberikan caption yang menyampaikan alasan momen tersebut adalah momen terbaikmu saat menggunakan Kereta Api;

9. Objek foto merupakan momen kebersamaan dengan orang terkasih atau petugas KAI yang sedang melayani saat berada di stasiun atau kereta yang berangkat dari atau menuju ke stasiun di wilayah DAOP 1 Jakarta; 

10. Pengambilan foto harus mengutamakan aspek keamanan , keselamatan dan tidak mengganggu kenyamanan pelanggan serta operasional KA; 

11. Foto merupakan karya sendiri dan bukan milik orang lain; 

12. Apabila di kemudian hari ditemukan foto pemenang milik orang lain, hal tersebut bukan menjadi tanggung jawab penyelenggara; 
 
Bagi calon peserta yang ingin mengetahui lebih jauh terkait informasi lomba dapat menghubungi Unit Angkutan Penumpang Daop 1 Jakarta  di nomor celular 0811 2021 0001 atau panitia kegiatan di 0812 2033 8410 dan 0895 0880 0961. (Fhm)