Jasa Raharja Hadiri Giat Safety Riding dan Driving Polres Indramayu

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Feb/2023 16:39 WIB
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu melalui Penanggung Jawab Pelayanan Bidang Pelayanan, Irfansyah menghadiri kegiatan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu melalui Penanggung Jawab Pelayanan Bidang Pelayanan, Irfansyah menghadiri kegiatan "Coaching Clinic, Safety Riding & Safety Driving" yang diselenggarakan oleh Polres Indramayu di Sport Center Indramayu, Minggu (12/2/2023). Foto: istimewa.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) — Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu melalui Penanggung Jawab Pelayanan Bidang Pelayanan, Irfansyah menghadiri kegiatan "Coaching Clinic, Safety Riding & Safety Driving" yang diselenggarakan oleh Polres Indramayu di Sport Center Indramayu, Minggu (12/2/2023).

Acara yang dilaksanakan di Sport Center Indramayu ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dalam rangka Kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:
Melalui Gelaran Safety Riding, BPTJ Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah pengemudi angkutan umum, ojek online, ojek pangkalan (non-online).

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menambah wawasan dan tatacara bagaimana berkendara yang baik dan benar, selain itu juga edukasi pentingnya keselamatan dalam berkendara,” ucap Irfansyah dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Senin (13/2/2023).

Selain mendapatkan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas, terdapat edukasi yang tak kalah pentingnya, yaitu kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor bagi pemilik kendaraan bermotor. Dalam acara tersebut juga terdapat Mobil Samsat Keliling bagi peserta atau masyarakat yang akan membayarkan pajak tahunan kendaraan bermotornya dengan mudah dan cepat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan terkait safety riding, dapat menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman beserta jajaran, Kepala P3DW Indramayu-I Adang Surahmin beserta jajaran, dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)