Sinergi Jasa Raharja Sukabumi dan RSUD Sayang Cianjur Dalam Persiapan Implementasi Aplikasi JR-Care

  • Oleh : Bondan

Senin, 13/Feb/2023 23:15 WIB
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih di dampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi JR-Care dalam penanganan korban kecelakaan di RSUD Sayang Cianjur. Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih di dampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi JR-Care dalam penanganan korban kecelakaan di RSUD Sayang Cianjur. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih di dampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi JR-Care dalam penanganan korban kecelakaan di RSUD Sayang Cianjur. 

Pada kesempatan ini, Rulo Ulih menjelaskan tentang aplikasi JR-Care yang merupakan salah satu inovasi layanan penanganan pasien laka lantas bersifat end-to-end yang dapat diakses oleh Rumah Sakit provider mulai dari penyediaan obat dan alat kesehatan, pembelian hingga pengajuan klaim biaya tagihan perawatan pasien.

Dengan adanya aplikasi JR Care ini dapat memberikan banyak manfaat, baik bagi rumah sakit, maupun Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas dengan formulasi yang tepat dan terstandar bagi perawatan korban.

PT Jasa Raharja akan selalu berusaha untuk terus berinovasi guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui implementasi JR Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna. (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari