Sinergitas TNI-Polri, Polres Metro Bekasi Kota Beri Kejutan di HUT Yonarmed 7/155 GS Cikiwul

  • Oleh : Bondan

Kamis, 16/Feb/2023 15:13 WIB
Rombongan Kasatresnarkoba datang dengan membawa kue dan nasi tumpang sebagai rasa syukur atas pengabdian Batalyon Armed 7/155 GS yang sudah melewati 46 tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI). Rombongan Kasatresnarkoba datang dengan membawa kue dan nasi tumpang sebagai rasa syukur atas pengabdian Batalyon Armed 7/155 GS yang sudah melewati 46 tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI).

BEKASI (BeritaTrans.com) — Sinergitas TNI-Polri, Perayaan hari jadi yang ke-46 Tahun, Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 7/155 GS, Cikiwul, Bantargebang, Polres Metro Bekasi Kota diwakili Kasatresnarkoba Kompol Guntur Nugroho hadiri pelaksanaan kegiatan syukuran, didampingi  bersama personel Polsek Bantargebang pimpinan Wakapolsek AKP M. Sahari dan PJU Polsek Bantargebang, Rabu (15/2/2023).

Rombongan Kasatresnarkoba datang dengan membawa kue dan nasi tumpang sebagai rasa syukur atas pengabdian Batalyon Armed 7/155 GS yang sudah melewati 46 tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI).  

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Komandan Batalyon Armed - 7 Letkol Arm Nikolas Sirilius bersama Wakil Komandan Batalyon Mayor Arm Leo Valisa, para PJU  dan para Perwira Batalyon menyambut langsung kedatangan rombongan Polres Metro Bekasi Kota pimpinan Kasatresnarkoba Kompol Guntur Nugroho.

"Selamat atas HUT Batalyon Armed 7/155, saya Kasatresnarkoba Kompol Guntur Nugroho bersama personil Polsek Bantargebang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota KBP Hengki, turut bersyukur atas usia 46 tahun Armed-7/155 GS Cikiwul dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Jaya selalu Batalyon Armed 7/155 dan selalu dicintai rakyat,” kata Kasatresnakoba Kompol Guntur Nugroho.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Sementara itu, Komandan Batalyon Armed-7, Letkol Arm Nikolas Sirilus menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih atas kehadiran Polres Metro Bekasi Kota yang ikut hadir pada puncak perayaan HUT ke-46 Batalyon Artileri Medan (YonARMED) 07/155 GS.

"Semoga di usia yang ke 46 ini, kami mohon doanya kepada seluruhnya untuk Yonarmed-7/155 GS ke depan bisa selalu terdepan dan terbaik untuk mengabdikan diri kepada NKRI serta senantiasa berada di tengah-tengah hati masyarakat dan keberadaan kami Yonarmed-7 di Bantar Gebang dan Bekasi ini bisa selalu bersinergi dengan unsur masyarakat," tutup Nikolas.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Kemudian, Kasatresnarkoba Kompol Guntur Nugroho didampingi Wakapolsek Bantargebang AKP M. Sahari dan Kanit Binmas Iptu Jamingan memberikan potongan kue tumpeng kepada Komandan Batalyon Armed-7, Letkol Arm Nikolas Sirilus  yang dilanjutkan dengan puncak perayaan syukuran HUT Ke-46 Batalyon Armed 7/155 GS salah satunya atas hadiah di HUT Batalyon Armed 07/155 GS mendapatkan prestasi juara umum lomba antar Baterai 2023 yang diraih Danraipur Rujapala pimpinan Lettu ARM Didik Irawan. (Dan)