PTDI-STTD, STIP Jakarta dan Poltekbang Makassar Lakukan Sosialiasi Perguruan Tinggi Kemenhub di Tanjung Selor Kalut

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 17/Feb/2023 01:37 WIB
PTDI - STTD bersama STIP Jakarta dan Poltekbang Makassar melakukan sosialisasi Perguruan Tinggi Kemenhub di SMAN 1 Tanjung Selor, Kalimantan Utara (Kalut), Kamis (16/2/2023). PTDI - STTD bersama STIP Jakarta dan Poltekbang Makassar melakukan sosialisasi Perguruan Tinggi Kemenhub di SMAN 1 Tanjung Selor, Kalimantan Utara (Kalut), Kamis (16/2/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI-STTD) Bekasi bersama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta dan Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar melakukan Sosialisasi Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di SMAN 1 Tanjung Selor, Kalimantan Utara (Kalut), Kamis (16/2/2023).

Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat Bagian Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, Yudhanto Maharuto hadir sebagai narasumber dalam sosialisasi ini yang diikuti oleh 260 siswa siswi dari berbagai Sekolah SMA/ SMK di wilayah Tanjung Selor.

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Masing-masing SDM pendidik dan taruna skolah vokasi mengenalkan terkait Perguruan Tinggi di Kementerian Perhubungan.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

Peserta tampak antusias saat sosialiasi berlangsung. Ratusan murid-murid dari berbagai sekolah yang ikut hadir tampak aktif dan meriah.

"Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD bersama dengan STIP Jakarta (@stip_jakarta) dan Poltekbang Makassar (@poltekbang_mks) melakukan Sosialisasi Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan di Tanjung Selor Kalimantan Utara tepatnya di SMAN 1 Tanjung Selor," tulis akun Instagram @ptdi.sttd.official Kamis.

Baca Juga:
Jelang Ramadhan STIP Jakarta Gelar Tradisi Munggahan dan Silaturahmi

Dijelaskan, sosialisasi ini dilakukan untuk memperluas jangkauan dan menyebarkan informasi diberbagai penjuru lIndonesia terkait Perguruan Tinggi Vokasi di Kementerian Perhubungan.(fahmi)