Jasa Raharja Bogor Gerak Cepat Tangani Korban Kecelakaan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Feb/2023 20:34 WIB
Petugas Jasa Raharja Perwakilan Bogor Nopi Yansyah bersama Unit Laka Lantas Polres Kabupaten Bogor survey ke rumah ahli waris guna memverifikasi keabsahan data ahli waris. Foto: istimewa. Petugas Jasa Raharja Perwakilan Bogor Nopi Yansyah bersama Unit Laka Lantas Polres Kabupaten Bogor survey ke rumah ahli waris guna memverifikasi keabsahan data ahli waris. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Pada hari Rabu, 15 Februari 2023 sekira jam 18.30 di Jalan Raya Sawangan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, tepatnya depan halte Mall DTC Depok. Yang mengakibatkan seorang Ibu meninggal dunia dan rekannya mengalami luka ringan. Kejadian ini menyita banyak perhatian pengendara lain di sekitar tempat kejadian tersebut. Pasalnya saat kejadiaan korban mengalami luka terbuka yang cukup parah di tangan dan kaki.

Menurut keterangan saksi di TKP (tempat kejadian perkara) korban hendak menyebrang sudah menyalakan lampu sein, namun dari arah berlawanan ada kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor korban, yang menyebabkan Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Sementara rekan korban yang berada di belakangnya dan penabrak kendaraan korban mengalami luka ringan. Dengan laporan kejadian tersebut, petugas Jasa Raharja Perwakilan Bogor Nopi Yansyah bersama Unit Laka Lantas Polres Kabupaten Bogor survey ke rumah ahli waris guna memverifikasi keabsahan data ahli waris dan santunan yang diterima oleh Suaminya selaku ahli waris yang sah terkait kasus kecelakaannya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau