Anak-Anak Rasakan Berdiri Naik KRL dari Stasiun Bekasi Timur Karena Ramai

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 18/Feb/2023 10:13 WIB
Penumpang menanti rangkaian KRL di Stasiun Bekasi Timur, Sabtu (18/2/2023). Penumpang menanti rangkaian KRL di Stasiun Bekasi Timur, Sabtu (18/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Memasuki libur Isra Miraj 1444 H yang jatuh pada hari ini Sabtu (18/2/2023). Penumpang di KRL di Stasiun Bekasi Timur tampak sudah mengantre saat di loket area pintu masuk.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Penumpang membawa serta rombongan juga tampak ramai di area peron. Penumpang terlihat membawa serta balita hingga anak-anak. Mereka banyak yang menanti rangkaian ke arah Manggarai atau Jakarta. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pukul 9.30 WIB, area stasiun ramai dengan penumpang yang masuk stasiun tersebut untuk menggunakan moda transportasi masal tersebut.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

"Ini mau jalan-jalan bawa anak-anak, mumpung pada libur kan. Mau ke tempat uwaknya di Bogor," ujar penumpang KRL Rianti saat menanti KRL di Stasiun Bekasi Timur, Sabtu.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Rianti merupakan penumpang musiman dan dia juga membeli tiket atu mengisi saldo tiket secara mendadak di stasiun. Dia juga mengalami antrean saat di loket.

Merasakan rangkaian kereta saat ramai di katakan Rianti juga mengalami kesulitan tersendiri. Terutama untuk membawa serta anak-anak. 

"Anak-anak ini musti hati-hati. Kalau enggak, bisa ketinggalan KRL kan repot nanti. Apalagi di dalam ramai," celotehnya.

Suasana di dalam rangkaian yang kerap mengalami kursi penuh juga dimaklumi penumpang tersebut. "Ya namanya juga orang, kalau ada yang baik dikasi tempat duduk, ada juga yang cuek," sebutnya.

Stasiun Bekasi Timur menjadi pilihan masyarakat untuk naik KRL ke arah Jakarta dan juga arah Cikarang. (Fhm)