Polres Metro Bekasi Kota Gelar Tactical Floor Dalam Pengamanan Liga 1 Persija Vs Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga

  • Oleh : Bondan

Rabu, 22/Feb/2023 17:14 WIB
Polres Metro Bekasi Kota Gelar Tactical Floor Dalam Pengamanan Liga 1 Persija Vs Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga. Polres Metro Bekasi Kota Gelar Tactical Floor Dalam Pengamanan Liga 1 Persija Vs Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, kembali mengambil pimpinan Apel pengamanan liga BRI 1 Pekan ke-26 antara Jakarta menghadapi Barito Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Rabu (22/2/2023).

Apel Pengamanan Liga BRI 1 melibatkan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, BKO Brimobda Polda Metro Jaya, BKO Samapta Polda Metro Jaya, BKO Ditreskrim Polda Metro Jaya, BKO Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Subpondam Kota Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Damkar Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kapolres Metro Bekasi Kota dalam amanatnya kepada peserta apel mengatakan apel ini dalam rangka pengamanan liga BRI 1 pertandingan Persija melawan Barito Putra distadion Patriot Chandrabhaga yang akan dilangsungkan pada jam 15.30 wib.

"Kita sudah melaksanakan pengamanan sebelumnya dengan baik. Hari ini semakin kita tingkatkan lagi tetapi tetap dengan SOP Management Pengamanan Pertandingan sesuai perpol Kapolri No 10 tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga salah satunya sepakbola," kata Kapolres Kombes Pol Hengki.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Hengki kembali mengingatkan kepada Padal agar memperhatikan anggotanya dalam melakukan pemeriksaan penonton ke stadion supaya barang barang yang dilarang tidak boleh dibawa kedalam Stadion jangan sampai masuk.

"Perhatikan ketika penonton masuk, periksa barang barang, hal hal yang tidak boleh dibawa masuk," tegasnya. 

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Hengki kembali mengingatkan jika terjadi kontinjensi, semua kendali ada pada dirinya sehingga dalam bertindak mengikuti perintahnya.

"Saya harapkan kepada masing-masing Kepala, Padal bertanggung jawab ditiap pintu dan ditiap gerbang mempedomani apa yang sudah disaksikan dan dijelaskan pada Tactical floor Game," lanjutnya.

Terakhir dia meminta supaya tetap jaga keselamatan diri, usai Apel ini dilaksanakan Tactical Floor Game agar seluruh pada, kasat, Kapolsek dan Danton mempedomaninya. (Dan)