Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Masuk Parit di Jalan Martanegara Bandung

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 24/Feb/2023 15:16 WIB
Mobil masuk parit di Jalan Martanegara, Kota Bandung. Foto: istimewa. Mobil masuk parit di Jalan Martanegara, Kota Bandung. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di kawasan Jalan Martanegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/2/2023). Satu unit kendaraan jenis minibus masuk ke dalam parit.

Menurut Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (24/2/2023), sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Arif mengatakan, kendaraan tersebut awalnya melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Pelajar Pejuang. Kemudian berbelok ke arah Jalan Martanegara. Pengemudi diduga mengantuk, sehingga lepas kendali.

“Kendaraan hilang kendali akibat mengantuk dan masuk ke parit. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan materiel,” kata Arif.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Arif mengatakan, polisi melakukan penanganan kecelakaan tunggal itu. Di lokasi kejadian dilaporkan sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas. Namun, sudah bisa terurai dan kembali normal.

Kepada pengguna kendaraan, Arif mengimbau untuk selalu berhati-hati ketika berlalu lintas.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

“Agar selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Patuhi aturan lalu lintas, serta lengkapi surat-surat kendaraan anda,” kata dia. (Dan)