Gegara Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Usai Terseret Kontainer di Jalan Legok

  • Oleh : Bondan

Minggu, 26/Feb/2023 23:08 WIB
Ilustrasi. Foto: istimewa. Ilustrasi. Foto: istimewa.

TANGERANG (BeritaTrans.com) — Seorang pengendara motor berinisial M (40), tewas setelah terseret truk kontainer di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda J Yunus mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.35 WIB.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Kontainer di Depan Polsek Bekasi Kota Akibatkan Kemacetan

“Kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna biru yang dikendarai oleh M, melaju dari arah Islamic Village menuju arah Legok, melewati Jalan Raya Legok-Karawaci. Setibanya didekat pabrik Solusi Bangun Beton (SBB), korban diduga hendak melewati atau mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh N dari sebelah kiri.” ungkapnya melalui pesan tertulis, Minggu (26/2/2023).

Namun, karena tidak memiliki ruang jalan yang cukup untuk melewati truk, membuat M hilang kendali dan terjatuh masuk ke kolong sebelah kiri truk.

Baca Juga:
Truk Kontainer Jeblos ke Saluran Air di Kalimalang Bekasi, Lalu Lintas Sempat Macet

“Korban M terseret ban belakang sebelah kiri hingga mengalami luka pendarahan pada kepala dan luka lecet pada badan yang membuatnya meninggal dunia di TKP,” kata Yunus.

Kemudian, jenazah korban telah dievakuasi ke instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan visum et repertum. (Dan)

Baca Juga:
Truk Kontainer Gangguan Ban, Arus Kendaraan di Tol Meruya Arah Jakarta Padat