Presiden F1H20 Apresiasi Penyambutan Hangat di Bandara Soekarno-Hatta

  • Oleh : Naomy

Senin, 27/Feb/2023 08:14 WIB
Presiden F1H20 Presiden F1H20


JAKARTA (BeritaTrans.com) - President F1H2O, Mr. Nicolo Di San Germano menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang hangat saat tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Dia menyampaikan bagimana bagusnya Indonesia Hospitality.

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

"Terutama saat penyambutan di bandara Soekarno-Hatta saat semua tiba dari negara masing-masing," ucap Nicolo.

Dia merasakan seperti di rumah dengan penyambutan yang menakjubkan dari Indonesia.

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Menurutnya, semua peserta juga merasa senang dan apresiasi dengan sambutan yang sangat-sangat bagus saat ketibaan mereka.

"Semua peserta sangat terkesan dengan sambutan hangat ini, dan saya yakin kami akan kembali lagi ke sini," ungkapnya.

Baca Juga:
Mantap, Meroket 15 Tangga, Bandara Soekarno-Hatta jadi Peringkat 28 Terbaik Dunia Tahun 2024

Saat tiba di Bandara Raja Sisingamangajara XII Siborong-Borong, Silangit, semua delegasi F1 Powerboat juga disuguhi ikon-ikon budaya khas Sumatera Utara seperti istana dan patung Raja.

"Saya juga meyakinkan Danau Toba sangat bagus dan memiliki potensi wisata yang luar biasa besar, kami akan kembali di tahun-tahun mendatang," ujar Nicolo.

Seperti diketahui, PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta dan Raja Sisingamangaraja XII memberikan layanan dan penyambutan yang luar biasa untuk delegasi F1 Powerboat.

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyebutkan, seluruh stakeholder di Bandara Raja Sisingamangaraja XII bersinergi  memastikan kelancaran penerbangan pada selenggaraan F1 Powerboat itu.

"AP II berterima kasih atas dukungan Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pariwisata, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)/Satgas Penanganan Covid-19, maskapai, ground handling, TNI/Polri, Karantina, Bea dan Cukai, serta Imigrasi dan stakeholder lainnya sehingga Bandara Raja Sisingamangaraja XII dapat memberikan pelayanan terbaik guna mendukung F1 Powerboat di Danau Toba," papar Awaluddin. (omy)