Mulai 1 Maret, Tiket KA Lokal Garut Cibatuan Hanya Tersedia Online

  • Oleh : Fahmi

Senin, 27/Feb/2023 21:13 WIB
Pengumuman yang ada di loket Stasiun Purwakarta mengenai pembelian tiket KA Lokal Garut Cibatuan yang akan mengalami perubahan pada 1 Maret 2023 mendatang. Pengumuman yang ada di loket Stasiun Purwakarta mengenai pembelian tiket KA Lokal Garut Cibatuan yang akan mengalami perubahan pada 1 Maret 2023 mendatang.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mulai 1 Maret 2023, pembelian dan pemesanan tiket KA Lokal Garut Cibatuan dan KA Lokal Cibatuan hanya bisa dilayani melalui Aplikasi KAI Access. 

Hal itu diumumkan oleh akun twitter KAI Commuter pada Senin (27/2/2023).

Baca Juga:
Jadwal Kereta Api Garut-Cibatuan Sabtu 20 Januari 2024, Relasi Garut-Purwakarta

Dijelaskan pula, penumpang kereta api lokal tersebut dapat mesanan tiket mulai tujuh hari sebelum keberangkatan. 

"Pembelian dan pemesanan tiket KA Lokal Garut Cibatuan dan KA Lokal Cibatuan Mulai 1 Maret 2023 hanya dilayani melalui Aplikasi KAI Access. Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 7 (Tujuh) hari sebelum keberangkatan," tulis akun @CommuterLine dikutip BeritaTans.com.

Baca Juga:
KAI Perpanjang Batas Waktu Pemesanan Tiket 1 Jam Sebelum Keberangkatan Melalui Channel Mitra Penjualan

Selama ini penjualan tiket KA Lokal Garut Cibatuan dan KA Lokal Cibatuan dapat dipesan secara langsung di stasiun tempat kereta tersebut melintas. 

KA Lokal tersebut melayani perjalanan mulai dari Purwakarta hingga Garut secara PP.

Baca Juga:
KAI Diskon 16 Ribu Tiket Kereta pada KAI Access 12.12 Online Promo

Mulai nanti awal Maret mendatang, penumpang tidak dapat lagi membeli tiket secara langsung di loket. Penumpang diharuskan membeli tiket secara online dengan aplikasi. (Fhm)