Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Giat OKJ Gabungan

  • Oleh : Bondan

Senin, 27/Feb/2023 22:40 WIB
Polsek Bekasi Timur melaksanakan kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)  gabungan Fungsi di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur (Bekasi Timur dan Rawalumbu) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Bekasi Timur melaksanakan kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) gabungan Fungsi di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur (Bekasi Timur dan Rawalumbu) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Polsek Bekasi Timur melaksanakan kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)  gabungan Fungsi di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur (Bekasi Timur dan Rawalumbu) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Diawali dengan Apel kesiapan OKJ dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Poetra Aditya, yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Bekasi Timur, Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Kegiatan dilaksanakan dengan bergerak mendatangi lokasi (mobile) di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur antisipasi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan 18 personel dengan Rute yang dibagi 2 yakni: 

• Kec Rawalumbu

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Route Patroli  :  - Mako Polsek bekasi timur - jln Raya Siliwangi -Jln Raya Caringin - Fly Over Cipendawa - Jln Raya Cipendawa yg menghubungkan Jati Asih - Pemukiman Penduduk Pesona Metropolitan - Jln Raya Jemb 0-9 Rawalumbu - jln Raya Pramuka - Jln Raya bambu Kuning - Jln Raya Narogong - Pemukiman Padat penduduk Pondok Hijau - Pemukiman penduduk Bojong rawalumbu dan Mako Polsek.

• Kec Bekasi Timur 

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam

Route Patroli  : - Mako Polsek Bekasi Timur - Jln Raya Siliwangi - Jln Raya Cut Mutia - Jln Agus Salim - Jln Mekar Sari - Jln Underpass - Jln Joyo Martono - Jln Chairil Anwar - Jln Nusantara - Jln Ir H juanda - jln raya Ganda agung yg menghubungkan perbatasan tambun Kab Bekasi - Pemukiman Padat Penduduk Kel Margahayu -  Kel Aren jaya - Kel Duren jaya dan Kel Bekasi jaya - Perempatan Rs Bella - Kantor DPRD Kota Bekasi dan Mako Polsek.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Poetra Aditya didampingi Iptu Aip Suparman sebagai Padal kepada media mengatakan Kegiatan Kepolisian tujuannya antisipasi adanya geng motor, C3, premanisme, tawuran, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya. Sekaligus memberikan imbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas dan berperan serta dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas serta selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan. 

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa meminimaslisir dan mempersempit langkah kriminal dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur,” tutup Ridha. (Dan)