Taruna STIP dan Menhub Budi Karya Lakukan Olahraga Bersama

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 24/Feb/2023 13:36 WIB
Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi beserta pejabat lainnya mengawali hari dengan olahraga dan jalan pagi bersama Taruna/ Taruni STIP Jakarta, Kamis (23/2) Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi beserta pejabat lainnya mengawali hari dengan olahraga dan jalan pagi bersama Taruna/ Taruni STIP Jakarta, Kamis (23/2)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Taruna-taruni Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta melakukan olah raga bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi beserta pejabat lainnya pada Kamis (23/2/2023).

Terlihat Budi bersama pejabat lainnya tampak berolahraga santai, seperti bermain badminton, tenis meja. Juga menhub menyapa para taruna STIP yang ikut berolahraga.  

Baca Juga:
Kemenhub Usul Formasi ASN Tahun Ini 18.017 Personel

"Kesehatan tidak bisa di beli, ayo berolahraga untuk investasi di masa yang akan datang," ujar Menhub.

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Menhub Budi Karya juga melakukan sarapan pagi bersama di Cadet Lounge STIP dan menutup kegiatan pagi ini dengan bermain Speed Boat di Kolam Latih STIP Jakarta.

Ketua STIP Capt Sudiono yang mendampingi Menhub mengucapkan terimakasih atas kunjungannya bersama rombongan.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

"Terimakasih Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi atas waktu dan kesempatannya untuk menikmati udara pagi dan olah raga bersama-sama," ujar Sudiono. (fhm)