Jasa Raharja Bandung Gelar Pengobatan Gratis untuk para peserta FGD Forum Bapenda Jawa Barat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 03/Mar/2023 14:15 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Bandung melakukan kegiatan MUKL pemeriksaan pengobatan gratis dan sosialisasi mengenai penghapusan  yang berdasarkan pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74, Jumat (3/3/2023). Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Bandung melakukan kegiatan MUKL pemeriksaan pengobatan gratis dan sosialisasi mengenai penghapusan yang berdasarkan pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74, Jumat (3/3/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Perwakilan Bandung melakukan kegiatan MUKL pemeriksaan pengobatan gratis dan sosialisasi mengenai penghapusan  yang berdasarkan pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74, Jumat (3/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan sosialisasi mengenai tata tertib administrasi kendaraan bermotor bersama mitra Kepolisian.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung, Arifin Hidayat menyampaikan mengenai pentingnya keselamatan berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan. Dan dalam kesempatan kali ini pun petugas tidak lupa menyampaikan juga mengenai penghapusan data kendaraan bermotor dengan yang berdasarkan pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74.

“Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya,” ucap Arifin Hidayat dalam keterangan tertulis. 

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas