Antisipasi Hujan saat Bertransportasi, Ini yang Harus Disiapkan Penumpang KRL

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 05/Mar/2023 17:51 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mengingat di beberapa wilayah Jabodetabek terjadi hujan dengan intensitas sedang, KAI Commuter mengimbau pengguna untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca. 

"Selalu siapkan payung, jaket, atau jas hujan saat pergi beraktivitas. Gunakan juga alas kaki yang tidak licin untuk keselamatan dan keamaan selama berkommuter," sebut VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dikutip pada keterangan, Ahad (5/3/2023).

Baca Juga:
KAI Commuter Bagi-bagi Paket Makan Sahur di Stasiun Bogor dan Stasiun Rangkasbitung

KAI Commuter juga mengimbau agar penumpang KRL selalu ikuti arahan petugas dan tertib dalam berkommuter dengan mendahulukan pengguna yang akan keluar dari kereta. 

"Demi keselamatan bersama selalu berdiri di belakang garis aman peron dan selalu memperhatikan celah antara peron dengan Kereta," kata Anne.

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Diingatkan pula, bagi penumpang selalu merencanakan perjalanannya dengan cermat, gunakan aplikasi C-Access untuk mendapatkan info jadwal, kepadatan di stasiun dan posisi kereta secara real time.(fhm)

 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai