Berdiri di Perlintasan saat Kereta Api Lewat di Dekat Stasiun Bekasi, Perempuan Tanpa Identitas Tewas

  • Oleh : Fahmi

Senin, 06/Mar/2023 10:05 WIB
Perlintasan di dekat Stasiun Bekasi, tempat kejadian seorang perempuan tertabrak Kereta Api. Perlintasan di dekat Stasiun Bekasi, tempat kejadian seorang perempuan tertabrak Kereta Api.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan paruh baya yang belum diketahui identitasnya tewas dihantam kereta api (KA) Matarmaja di perlintasan berpalang yang berada di dekat Stasiun Bekasi, pada Ahad (5/3/2023).

KA yang mengarah ke Bekasi Timur sempat membunyikan klakson sebelum menghantam perempuan tersebut sekitar pukul 10.49 WIB.

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

Berdasarkan video yang beredar luas di media sosial, tampak perempuan tersebut seolah sengaja berdiri di tengah rel dan tak memedulikan peringatan orang-orang.

Tak lama dari arah Stasiun Bekasi KA Matarmaja melaju dengan kecepatan kira-kira 60 kilometer per jam.

Baca Juga:
Mengenaskan, Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api hingga Tewas dengan Badan Putus

Perempuan yang mengenakan sweater hitam dan celana panjang tersebut merentangkan tangan seolah memang siap dihantam kereta tersebut.

Meski sudah membunyikan klakson peringatan, perempuan itu tak beranjak selangkah pun. KA Matarjama pun menghantam perempuan tersebut hingga tewas di tempat.

Baca Juga:
Breaking News! 2 Mobil Tertabrak Kereta Api di Bekasi

Tak lama usai itu, perempuan tertabrak petugas mengevakuasi mayatnya ke RSUD Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Aswan, mengatakan korban diperkirakan usia 48 tahun dan menggunakan sweater biru tua, baju merah dan celana abu-abu.

Polsek Bekasi Utara masih mengidentifikasi korban dan apabila ada warga yang merasa memiliki keluarga dengan ciri-ciri pakaian tersebut diharapkan segera melapor. (fhm)