SMK Majalaya Kunjungan Studi ke NTMC Polri, Wakepsek: Siswa Bisa Tambah Pengalaman dan Pengetahuan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 07/Mar/2023 13:56 WIB
Korlantas Polri menyambut baik kunjungan studi peningkatan wawasan ilmu pengetahuan dari pelajar SMK Karya Pembangunan 1 Majalaya, Jawa Barat, di gedung NTMC Polri, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023). Korlantas Polri menyambut baik kunjungan studi peningkatan wawasan ilmu pengetahuan dari pelajar SMK Karya Pembangunan 1 Majalaya, Jawa Barat, di gedung NTMC Polri, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) — Korlantas Polri menyambut baik kunjungan studi peningkatan wawasan ilmu pengetahuan dari pelajar SMK Karya Pembangunan 1 Majalaya, Jawa Barat, di gedung NTMC Polri, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

“Alhamdulillah kami sudah diterima di NTMC Korlantas dengan baik. Dengan adanya kunjungan ini tentu bisa bermanfaat bagi siswa didik kami, yang mana disekolah diberikan tentang materi pelajaran berhubungan dengan jaringan komunikasi, disini bisa dibuktikan. Alhamdulillah siswa bisa menambah pengalaman dan pengetahuan,” ucap Tatang Suparman, Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) Bidang Hubungan Industri SMK KP 1 Majalaya.

Baca Juga:
Korlantas Polri Bahas Pelayanan Prima Kamseltibcarlantas Pada Libur Nasional Dalam Workshop Rekayasa Lalu Lintas Pelabuhan Merak

Tatang menambahkan studi kunjungan ke NTMC bukan kali pertama dilakukan namun sudah ketiga kalinya dan Kunjungan kali ini diikuti 56 siswa kelas XII jurusan teknik komputer jaringan.

Baca Juga:
Dirgakkum Korlantas Jajal LRT: Ini Solusi untuk Permasalahan Lalu Lintas di Jalan

“Sudah tiga kali studi ke NTMC. Kali ini sebanyak 56 siswa kelas XII jurusan teknik komputer jaringan,” imbuhnya.

Selama berkunjung ke Korlantas Polri, Ipda Amor Vircit bersama polwan dan polki presenter NTMC mengajak pelajar untuk melihat langsung pusat kendali K3I dan praktik produksi Media Center yang ada di studio dan ruang redaksi NTMC Polri.

Baca Juga:
Dirgakkum Korlantas Polri Ingatkan Point Penting Pelaksanaan Operasi Patuh 2023

Imbauan keselamatan berlalulintas dan edukasi tertib berlalulintas pun tak lupa dipesankan kepada adik-adik pelajar. (Dan)