Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan, Pajero Sport yang Ditumpangi Hancur

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 08/Mar/2023 16:51 WIB
Mobil Pj Bupati Aceh Timur yang rusak parah usai kecelakaan. (Foto: Istimewa) Mobil Pj Bupati Aceh Timur yang rusak parah usai kecelakaan. (Foto: Istimewa)

ACEH TIMUR (BeritaTrans.com) - Mobil yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin mengalami kecelakaan di Gampong Balee Ulim, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Aceh, Rabu (8/3/2023) dini hari.

Kejadian itu mengakibatkan Mahyuddin terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Kakorlantas Polri: Selama Angleb, Kecelakaan Lalin Turun 8%

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo menjelaskan, awalnya mobil Pajero Sport yang ditumpangi Mahyuddin, T Muhammad Hafizs, Andika Sanjaya, sopir Darwan melaju menuju arah Banda Aceh.

Kemudian Fuso berpelat nomor BK 8754 XF yang dikemudikan oleh Lelo Tarigan, melaju dari arah Aceh Timur menuju menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:
Posko Terpadu Angkutan Lebaran Resmi Ditutup, Ada 242 Juta Pergerakan

Setiba di Gampong Balee Ulim, truk Fuso berhenti di pinggir sisi kiri badan jalan. Sementara ban sebelah kanan berada pada sisi badan jalan utama.

Darwan yang mengendarai Pajero tidak menyadari bahwa ada truk Fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depannya.

Baca Juga:
Arus Mudik Lebaran, 79.000 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Sigli-Banda Aceh

Darwan tak mampu menghindar karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat. 

"Kejadianpun tak terhindari sehingga mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan hingga mobil mengalami rusak berat," jelasnya.

Seluruh penumpang mobil langsung dibawa ke RSDUD Meureuedu dan paginya dirujuk ke RSU Banda Aceh.(fhm)