Diskusikan Program Kerja Tahun 2023, Jasa Raharja Koordinasi dengan KepalanP3DW Kabupaten Sukabumi I

  • Oleh : Bondan

Selasa, 07/Mar/2023 16:22 WIB
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Surbakti melakukan Koordinasi dan Diskusi Program Kerja Kesamsatan bersama Kepala P3DW Kabupaten Sukabumi I, Agus Sutrisna, Selasa (7/3/2023). Foto: istimewa. Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Surbakti melakukan Koordinasi dan Diskusi Program Kerja Kesamsatan bersama Kepala P3DW Kabupaten Sukabumi I, Agus Sutrisna, Selasa (7/3/2023). Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) — Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Surbakti melakukan Koordinasi dan Diskusi Program Kerja Kesamsatan bersama Kepala P3DW Kabupaten Sukabumi I, Agus Sutrisna, Selasa (7/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Jasa Raharja membahas terkait upaya yang akan dilakukan dan program yang akan direncanakan dalam rangka optimalisasi pendapatan SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

 Dinamika di lapangan serta tantangan yang dihadapi akan ringan untuk dijalani jika kita bersama-sama berkolaborasi dan berinovasi dengan Mitra Kerja dalam kesempatan ini saya berdiskusi bersama Kepala P3DW Kabupaten Sukabumi I Cibadak, Ujar Rulo.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung