Kunjungan Kerja Kepala Jasa Raharja Bandung ke P3D Padjajaran

  • Oleh : Bondan

Rabu, 08/Mar/2023 15:24 WIB
Kepala Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat  melakukan Kunjungan kerja ke Kepala Pusat P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran yaitu,Dadi Darmadi, yang bertempat di Samsat Kota Bandung I Pajajaran, Rabu (8/3/2023). Foto: istimewa. Kepala Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat melakukan Kunjungan kerja ke Kepala Pusat P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran yaitu,Dadi Darmadi, yang bertempat di Samsat Kota Bandung I Pajajaran, Rabu (8/3/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Kepala Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat  melakukan Kunjungan kerja ke Kepala Pusat P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran yaitu,Dadi Darmadi, yang bertempat di Samsat Kota Bandung I Pajajaran, Rabu (8/3/2023).

Pembahasan Dalam kunjungan kerja ini adalah terkait dengan peresmian Samsat Prototype Leuwi Panjang yang mudah-mudahan akan dilaksanakan tanggal 14 Maret 2023, samsat Prototype ini merupakan inovasi yang belum ada di Indonesia yaitu  proses Perpanjangan STNK 5 tahun secara DriveThru.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Semoga dengan adanya pelayanan samsat prototype ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik buat wajib pajak dan tercapainya pendapatan dari sektor pajak kendaraan bermotor.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023