Jasa Raharja Jawa Barat Sosialisasikan Keselamatan dan Keamanan Pelayaran Sungai-Danau di Waduk Cirata

  • Oleh : Bondan

Kamis, 09/Mar/2023 15:24 WIB
Kegiatan tersebut mensosialisasikan keselamatan dan keamanan Pelayaran TSDP untuk memberikan Kepastian Jaminan para penumpang di Dermaga Coklat, Waduk Cirata Kabupaten Cianjur. Foto: istimewa. Kegiatan tersebut mensosialisasikan keselamatan dan keamanan Pelayaran TSDP untuk memberikan Kepastian Jaminan para penumpang di Dermaga Coklat, Waduk Cirata Kabupaten Cianjur. Foto: istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) — Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy A didampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta, Anung Sigit P melakukan giat kolaborasi dan sinergi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama TSDP BPTD Wilayah IX Jawa Barat dan juga Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan tersebut mensosialisasikan keselamatan dan keamanan Pelayaran TSDP untuk memberikan Kepastian Jaminan para penumpang di Dermaga Coklat, Waduk Cirata Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:
Uji Petik Kendaraan Angkutan Umum dan Sosialisasi Program Bebas BBNKB II Diskon PKB dan Bebas Denda SWDKLLJ di Terminal Pelabuhan Ratu

Kegiatan kali ini pun dalam rangka Persiapan untuk menghadapi Angkutan Lebaran dan Cuti Bersama pada masa Angkutan Lebaran 1444 H/Tahun 2023. 

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat turut berpartisipasi mengadakan Pengecekan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi para masyarakat, pengunjung dan Operator Pengairan di Dermaga Coklat Cirata Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Pemilik Kapal di Situ Lengkong Panjalu Kabupaten Ciamis

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bagikan Life Jacket untuk Tingkatkan Keselamatan Transportasi Perairan Wisata Green Canyon