Gegara Gagal Hindari Hewan Nyebrang Jalan, Seorang Siswi SMK Tewas Usai Terjatuh dari Sepeda Motor di Sleman

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Mar/2023 18:47 WIB
Ilustrasi. Foto: istimewa. Ilustrasi. Foto: istimewa.

SLEMAN (BeritaTrans.com) -- Nasib nahas menimpa seorang pelajar SMK di Kabupaten Sleman berinisial EKSM, Jumat (10/3/2023). Siswi berusia 17 tahun itu, meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kabunan tepatnya Sawahan Kidul, Wedomartani, Ngemplak, Sleman.

Kecelakaan terjadi, setelah korban yang hendak berangkat sekolah itu tanpa bisa menghindar, menabrak anjing yang berlari menyebrang jalan. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol 4043 YO, perjalanan ke sekolah.

“Sesampainya di TKP, ada hewan anjing yang lari menyeberang dari arah timur ke barat. Karena jarak sudah dekat, korban tidak dapat menghindari sehingga terjadi benturan. Benturan yang cukup keras, mengakibatkan korban terjatuh dari kendaraannya dan membentur aspal,” ungkap Bowo.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Peristiwa tersebut membuat korban mengalami luka serius di bagian kepala sehingga nyawanya tidak tertolong, meninggal di lokasi kejadian.

“Korban mengalami luka cidera kepala berat dan meninggal di lokasi kecelakaan,” tambah Catur Bowo.

Baca Juga:
Viral Video Mobil Ngebut Zig-zag di Jalan Tol, Berakhir Tabtak Pembatas Jalan

Bowo menambahkan, kendaraan yang dipakai korban, sudah diamankan kepolisian. Sedangkan kecelakaan yang terjadi pagi hari itu, kini masih dalam penanganan Satlantas Polresta Sleman. (Dan)