Konser BLACKPINK di GBK Hari Ini, Ikuti Imbauan untuk Hindari Macet

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 11/Mar/2023 09:54 WIB
BLACKPINK (foto.dok) BLACKPINK (foto.dok)

Jakarta (Beritatrans.com) - Hari yang dinanti-nanti oleh BLINK (sebutan fans BLACKPINK) akhirnya tiba. BLACKPINK akan menggelar konser BORN PINK World Tour Jakarta selama 2 hari, mulai hari ini, Sabtu (11/3) di GBK.

Konser BLACKPINK akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai pukul 19.00 WIB. Namun diprediksi kemacetan akan terjadi di area GBK sejak siang hingga sore hari mengingat penukaran tiket hingga soundcheck akan dibuka sejak pagi.

Berdasarkan jadwal resmi yang disampaikan oleh iMe Indonesia sebagai promotor, gerbang utama konser BLACKPINK hari pertama akan dibuka pukul 12.00 WIB. Para pemegang tiket soundcheck diharap sudah mulai mengantre sejak pukul 14.00 WIB. Mo

Baca Juga:
Banjir Korea Selatan, Terowongan Dipenuhi Air Akibatkan Kendaraan Terjebak hingga Belasan Orang Tewas

Soundcheck akan dimulai pukul 16.00 WIB. Selesai acara tersebut, seluruh gerbang akan dibuka sekitar pukul 16.30 WIB.

Bagi para BLINK yang akan menonton, diimbau untuk menggunakan transportasi umum untuk menghindari macet. Akses ke SUGBK bisa dicapai menggunakan Transjakarta dengan turun di halte Gelora Bung Karno dan berjalan sekitar 500 meter ke Plaza Tenggara atau berhenti di halte Polda Metro Jaya dan berjalan sekitar 1 km ke Plaza Timur.

Para pengguna MRT bisa turun di stasiun Istora dan berjalan sekitar 700 meter, atau stasiun Senayan dan berjalan sekitar 900 meter ke Plaza Tenggara. Penggunaan taksi atau ojek online juga sangat disarankan untuk menghindari macet di kawasan GBK.

Namun jika harus tetap menggunakan kendaraan pribadi, disarankan untuk memarkir kendaraan di luar komplek GBK untuk menghindari penumpukan saat masuk dan keluar parkir. Dengan ini, diharapkan para BLINK bisa menonton konser BLACKPINK dengan lebih nyaman.

Sementara itu, BLACKPINK akan menyanyikan lagu-lagu dari album BORN PINK seperti PInk Venom hingga Shut Down. BLINK juga bisa menantikan panggung solo dari Jennie, Jisoo, LIsa, dan Rose.

Nah, udah siap seru-seruan bareng nonton konser BLACKPINK, BLINK?
(ny/Sumber:detik.com)




 

Baca Juga:
Ada BLACKPINK Konser di GBK, Cek Rekayasa Lalulintasnya