Jalin Koordinasi dan Silaturahmi, Jasa Raharja Menerima Kunjungan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Mar/2023 15:24 WIB
Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan juga silaturahmi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Ulih Toto Surbakti menerima kunjungan dari Kepala Seksi Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi l, Joko beserta Staf Rusdi, Jumat (10/3/2023). Foto: istimewa. Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan juga silaturahmi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Ulih Toto Surbakti menerima kunjungan dari Kepala Seksi Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi l, Joko beserta Staf Rusdi, Jumat (10/3/2023). Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) — Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan juga silaturahmi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Ulih Toto Surbakti menerima kunjungan dari Kepala Seksi Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi l, Joko beserta Staf Rusdi, Jumat (10/3/2023).

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja Sukabumi dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi membahas terkait program kerja keselamatan lalu lintas. Rulo menyampaikan bahwa kolaborasi dan sinergi yang sudah terjalin baik hingga saat ini harus tetap terjalin dan ditingkatkan.

Rulo menghimbau Warga Kota Sukabumi, “Mari jadikan keselamatan dalam berlalu lintas menjadi kebutuhan. Tetap patuhi rambu lalu lintas.”

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023