Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok Hadiri Pisah Sambut Kepala P3DW Bapenda Kota Depok

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Mar/2023 11:15 WIB
Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira Menghadiri Undangan Pisah Sambut Kepala P3D Wilayah Bapenda Samsat Kota Depok. Foto: istimewa. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira Menghadiri Undangan Pisah Sambut Kepala P3D Wilayah Bapenda Samsat Kota Depok. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira Menghadiri Undangan Pisah Sambut Kepala P3D Wilayah Bapenda Samsat Kota Depok, Dadi Darmadi yang Beralih Tugas menjadi Kepala P3D Wilayah Bapenda Bandung I Pajajaran yang di gantikan oleh Yosep Mochamad Zuanda yang sebelum nya bertugas Sebagai Kepala P3D Wilayah Bapenda Karawang, acara di hadiri juga Kanit Regident Samsat Depok, Riskina Damayanti Beserta Jajaran dan Staf, Seluruh Jajaran Staf Bapenda Samsat Depok dan Anggota Darma Wanita, Jumat (10/3/2023).

M. Gusti Yudhistira Menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan Kerjasama nya selama ini sehingga bisa sampai pada Pencapaian saat ini, semua Berkat Kolaborasi yang Baik di antara 3 Instansi (Jasa Raharja, Bapenda dan Polri).

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Dalam Sambutanya Dadi Darmadi juga Berterima Kasih atas Dukungan yang di berikan oleh para Mitra Samsat Khusus nya Jasa Raharja Samsat Depok. 

“Ini hanya bergeser Kedinasan namun silaturahmi maupun keeratan emosional yang sudah terjalin akan tetap terjaga “ucap Dadi Darmadi”.

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu