Mantap, Bus Harapan Jaya AKAP Buka Launge di Terminal Bungurasih Surabaya

  • Oleh : Naomy

Senin, 13/Mar/2023 18:05 WIB
Peresmian Launge HJA di Terminal Bungurasih Surabaya Peresmian Launge HJA di Terminal Bungurasih Surabaya

SURABAYA (BeritaTrans.com) - 
Bus Harapan Jaya telah menghadirkan Lounge baru di Terminal Bungurasih Surabaya. 

Lounge mulai dibuka Sabtu (4/3/2023) untuk mempermudah para calon penumpang untuk melakukan pembelian tiket dan menyediakan ruang tunggu yang aman dan nyaman bagi para penumpang Bus Harapan Jaya AKAP (HJA).

Wakil Direktur PT Harapan Jaya Prima Hartatik Cahyana, menjelaskan, dengan hadirnya Lounge di Terminal Bungurasih Surabaya, merupakan wujud totalitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa layanan Bus Harapan Jaya.

"Hadir sebagai pelayanan pertama yang mengusung tema Lounge sebagai tempat penjualan tiket dan ruang tunggu di terminal, kami berharap mampu memberikan customer experience bagi para penumpang, dan merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan kapada para pengguma jasa Bus Harapan Jaya," jelas Hartatik di Surabaya, Senin (13/3/2023).  

Selain di Terminal Bungurasih, Lounge Bus Harapan jaya juga telah hadir di Terminal Arjosari Malang dan Terminal Pare Kediri.

Hadir dengan desain Luxury, dilengkapi ruangan berpendingin dan mampu menampung lebih dari 25 orang, Lounge Bus Harapan Jaya ditujukan untuk menunjang kenyamanan bagi para penumpang saat menunggu armada datang. 

Selain ruang tunggu yang nyaman dan aman, bagi para penumpang bisa mendapatkan fasilitas Free Kopi dan Free Flow Teh dan Air mineral.

Sebagai informasi, PT Harapan Jaya Prima adalah perusahan yang bergerak dibidang transportasi umum, yang berkantor pusat di Tulungagung Jawa Timur.

Beroperesi dengan berbagai rute AKDP Trenggalek – Tulungagung – Kediri – Surabaya, AKAP Blitar – Tulungagung – Cijabodetabek – Merak – Lampung – Palembang dan Bus Pariwisata.

Memiliki 3.000 lebih personal yang berkompeten dibidangnnya dan memiliki lebih dari 150 kantor perwakilan dan agen yang tersebar mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Cijabodetabek, Merak, Lampung dan Palembang. 

"Tentu saja dengan didukung armada yang terawat dengan baik," katanya.

Sementara itu, Pembelian tiket online bisa melalui aplikasi PO. Harapan Jaya (bisa di unduh melalui playstore)
Sosial Media:
Web: www.busharapanjaya.com
Instagram: @ptharapanjayaprima
Facebook: ptharapanjayaprima
Tiktok: @ptharapanjayaprima
Youtube : Bus Harapan Jaya Official. (omy)