Jasa Raharja Bekasi dengan Sigap dan Cepat Tangani Korban Kecelakaan Minibus di Tol Cikampek KM 7.800 B

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Mar/2023 20:47 WIB
Pihak PT Jasa Raharja memastikan korban luka-luka akibat kecelakaan antara dua kendaraan minibus yang terjadi di ruas Jalan Tol Cikampek KM 7.800 B, Bekasi, Jawa Barat. Pihak PT Jasa Raharja memastikan korban luka-luka akibat kecelakaan antara dua kendaraan minibus yang terjadi di ruas Jalan Tol Cikampek KM 7.800 B, Bekasi, Jawa Barat.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pihak PT Jasa Raharja memastikan korban luka-luka akibat kecelakaan antara dua kendaraan minibus yang terjadi di ruas Jalan Tol Cikampek KM 7.800 B, Bekasi, Jawa Barat.

Akibat dari kejadian tersebut, 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka berat dan 2 orang luka ringan. Kronologi kejadian dikarenakan pecah ban dan sopir hilang kendali, sehingga berhenti di Lajur 4 bahu dalam yang kemudian kendaraan lain menabrak dari sisi kiri belakang. 

PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi bergerak sigap dan cepat meninjau korban di RS Siloam Sepanjang Jaya Bekasi, terkait untuk memastikan korban terjamin oleh Jasa Raharja. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Kami mengucapkan turut prihatin atas kejadian yang terjadi sekaligus berdoa agar korban yang mengalami luka-luka dapat pulih dan sembuh seperti sedia kala, kami juga sudah menerbitkan surat jaminan kepada pihak rumah sakit yang merawat korban luka-luka dari kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16 dan 17 tahun 2017 bahwa besaran santunan bagi korban yang menjalani perawatan di rumah sakit, maksimal Rp. 20.000.000,” ujar Petugas Pelayanan, Lilin Kurniasari dalam keterangan tertulis, Rabu (15/3/2023).

Pihak PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi juga turut menghimbau agar selalu berhati - hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan) 

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan