Tim Pembina Samsat Kabupaten Bogor Adakan Talkshow Radio

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Mar/2023 14:00 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Bogor bersama Tim Samsat Kabupaten Bogor melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio Teman Bogor, bertempat di Samsat Kabupaten Bogor saat dilaksanakannya juga Pelayanan Samsat, Rabu (15/3/2023). Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Bogor bersama Tim Samsat Kabupaten Bogor melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio Teman Bogor, bertempat di Samsat Kabupaten Bogor saat dilaksanakannya juga Pelayanan Samsat, Rabu (15/3/2023). Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Bogor bersama Tim Samsat Kabupaten Bogor melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio Teman Bogor, bertempat di Samsat Kabupaten Bogor saat dilaksanakannya juga Pelayanan Samsat, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kasat Lantas Polres Kabupaten Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bogor, Yudi dan Wawan Sudrajat Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan yang diwakili Angga Parthagama, selaku Kepala Seksi Pendataan dan penetapan Wilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Kegiatan talkshow ini dalam rangka mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Dan tak lupa di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bogor juga mengingatkan para pendengar untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas