Jasa Raharja Tasikmalaya Sosialisasi Keselamatan dan Keamanan Pelayaran Sungai Citanduy Kalipucang Pangandaran

  • Oleh : Bondan

Kamis, 16/Mar/2023 16:05 WIB
Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali, menghadiri Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Keamanan Pelayaran Sungai Citanduy Kalipucang Pangandaran sekaligus penyerahan kartu Pass Kecil Kapal dan Life Jacket di UPTD Kalipucang, Kamis (16/3/2023). Foto: istimewa. Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali, menghadiri Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Keamanan Pelayaran Sungai Citanduy Kalipucang Pangandaran sekaligus penyerahan kartu Pass Kecil Kapal dan Life Jacket di UPTD Kalipucang, Kamis (16/3/2023). Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) -- Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali, menghadiri Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Keamanan Pelayaran Sungai Citanduy Kalipucang Pangandaran sekaligus penyerahan kartu Pass Kecil Kapal dan Life Jacket di UPTD Kalipucang, Kamis (16/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut PT Jasa Raharja Tasikmalaya juga melakukan kegiatan pengobatan Gratis kepada para pemilik kapal dan warga sekitar Dermaga Kalipucang Kabupaten Pangandaran

Baca Juga:
Uji Petik Kendaraan Angkutan Umum dan Sosialisasi Program Bebas BBNKB II Diskon PKB dan Bebas Denda SWDKLLJ di Terminal Pelabuhan Ratu

Kegiatan kali ini pun adalah dalam rangka Persiapan untuk menghadapi Angkutan Lebaran dan Cuti Bersama pada masa Angkutan Lebaran 1444 H/Tahun 2023. PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya turut berpartisipasi mengadakan Pengecekan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi para masyarakat, pengunjung dan Operator Pengairan di Sungai Citanduy Kalipucang, Pangandaran.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Pemilik Kapal di Situ Lengkong Panjalu Kabupaten Ciamis