Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambang Warga

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 19/Mar/2023 09:47 WIB
Foto:humaspolreskepulauanseribu Foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga.

Seperti yang dilakukan personil Polsubsektor Pulau Pari saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah pada saat malam hari, Sabtu (18/03/2023).

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif.

"Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Kami rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga" kata Aipda Majid.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Saat patroli tersebut menyempatkan anjang sana dialogis dengan warga, pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif,’ jelasnya.

"Dengan terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dengan warga berharap situasi kondusif tetap terjaga" pungkasnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa