Jasa Raharja Hadiri Giat PKU Akbar PNM Mandiri Cabahg Bogor

  • Oleh : Bondan

Selasa, 21/Mar/2023 18:26 WIB
Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) sebagai bagian mendorong Usaha Mikro Kecil & Menengah. Foto: istimewa. Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) sebagai bagian mendorong Usaha Mikro Kecil & Menengah. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Kepala Perwakilan Bogor, Baskara, CRMO menghadiri Kegiatan “PKU Akbar” dengan tema “UMKM Ngadeg Unggul Sareng PNM” dengan jumlah peserta 1.000 Nasabah PNM Mekar Kota Bogor dan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil & Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Jawa Barat, Atep Budiman, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor, Hanafi, serta Pimpinan PNM Cabang Bogor Kota Turmuzi, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) sebagai bagian mendorong Usaha Mikro Kecil & Menengah. Kegiatan ini juga sebagai bukti pendampingan dan pemberdayaan Nasabah Mekar PT PNM Cabang Bogor.

Baca Juga:
Kisah Kuyung, 10 Tahun Menjadi UMKM Binaan FIFGROUP

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Mastercard Donasikan Lebih dari Rp1,5 Miliar untuk Berdayakan UMKM di Indonesia Melalui Kemitraan dengan Grab dan BenihBaik.com