Batik Air Terbang ke 9 Kota di India

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 24/Mar/2023 15:02 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Batik Air membuka layanan terbang ke sembilan kota di India dari enam bandara besar di Indonesia.  

Penerbangan itu dengan tujuan Mumbai (BOM); Cochin atau Kochi (COK); Bangaluru (BLR); New Delhi (DEL); Hyderabad (HYD); Amritsar (ATQ); Tiruchirappalli (TRZ); Kolkata (CCU) dan Destinasi baru: Visakhapatnam, Andhra Pradesh (VTZ) mulai 28 Maret 2023.

Baca Juga:
Batik Air Resmi Layani Penerbangan Rute Surabaya - Pangkalan Bun

"Menariknya, rute internasional ini merupakan terobosan opsi tiket pesawat multi-city. Batik Air dan Batik Air Malaysia mempermudah perjalanan untuk mengunjungi beberapa kota sekaligus, semakin menjelajahi banyak tempat-tempat terkenal," ujar Corporate Communications Strategic of Batik air, Danang Mandala Prihantoro, Jumat (24/3/2023).

Penerbangan terhubung dari Indonesia melalui enam bandar di enam kota besar penghubung utama (main hub), seperti Bandara Soekarno-Hatta (CGK), Bandara Juanda Surabaya(SUB), Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Kualanamu Medan (KNO), Bandara Sultan Hasanuddin Makassar (UPG) dan Bandara Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

Baca Juga:
Batik Air Layani Rute Surabaya-Pangkalan Bun Mulai 16 Februari

Danang mengatakam, bagi wisatawan dan pebisnis yang berasal dari kota asal lain, keuntungannya dapat memilih salah satu dari enam kota tersebut sebagai pilihan transit terbaik di Indonesia untuk melanjutkan penerbangan.

Penerbangan Batik Air Indonesia ke India memiliki beberapa kelebihan dan daya tarik, di antaranya kemudahan dalam melakukan perjalanan. 

Baca Juga:
Batik Air Terbangi Batam - Kuala Lumpur Mulai 17 Februari

"Batik Air menawarkan kesempatan luas untuk menambah pengalaman perjalanan berkesan dengan konsep layanan transit di Kuala Lumpur, penerbangan lanjutan ke India menggunakan Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD)," terang Danang.

Batik Air dan Batik Air Malaysia mempermudah perjalanan dengan mengunjungi beberapa kota sekaligus, semakin  menjelajahi banyak tempat-tempat terkenal.

Danang juga menambahkan, rute Indonesia – Malaysia – India terus dikembangkan sebagai salah satu upaya Batik Air untuk menarik wisatawan asing ke Indonesia sejalan mendukung program pemerintah.(fhm)