Jasa Raharja Hadiri Pembinaan dan Pembagian Seragam kepada Juru Parkir oleh FKLLAJ Kota Cirebon

  • Oleh : Bondan

Selasa, 21/Mar/2023 19:28 WIB
Jasa Raharja Cirebon menghadiri Undangan Pembinaan dan Pembagian Seragam kepada Juru Parkir di Kota Cirebon oleh Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Cirebon yang bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Selasa (21/3/2023). Foto: istimewa. Jasa Raharja Cirebon menghadiri Undangan Pembinaan dan Pembagian Seragam kepada Juru Parkir di Kota Cirebon oleh Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Cirebon yang bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Selasa (21/3/2023). Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cirebon menghadiri Undangan Pembinaan dan Pembagian Seragam kepada Juru Parkir di Kota Cirebon oleh Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kota Cirebon yang bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Selasa (21/3/2023).

Dihadiri juga oleh Walikota Cirebon, Drs. H. Nasrudin Azis, SH., Kasatlantas Polres Cirebon Kota, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala UPT Parkir Dishub Kota Cirebon, Pemerhati LLLAJ, Denpom III/3 Cirebon dan Kepala Bidang Bina Marga.

Pada kesempatan ini secara simbolis Walikota Cirebon melakukan penyerahan dan pemasangan seragam kepada perwakilan Juru Parkir di Kota Cirebon.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari