Tertabrak Kereta saat Seberangi Rel, Ibu dan Anak Tewas

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 30/Mar/2023 06:17 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi


BEKASI (BeritaTrans.com) - Seorang ibu bersama anaknya yang berusia dua tahun tewas di tempat setelah tertabrak kereta api di Kampung Kojengkang RT03 RW04, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/3/2023). 

Peristiwa itu terjadi saat keduanya menyeberang rel kereta api.

Baca Juga:
Pria Kota Malang Ini Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Rel Kereta Api

Kecelakaan ini berawal ketika korban berinisial Y (31) dan anaknya GAH (2) menyeberang di perlintasan kereta api di lokasi kejadian sekira pukul 05.50 WIB. 

Saat itu korban diduga tidak melihat Kereta Api Kutojaya yang sedang melintas dari arah barat menuju timur.

Baca Juga:
Breaking News! 2 Mobil Tertabrak Kereta Api di Bekasi

Seketika korban dan anaknya tertabrak kereta api hingga terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Menurut informasi, masinis melihat seorang ibu yang menggendong anaknya sedang menyeberang di perlintasan kereta api, dan seketika korban tertabrak kereta api sehingga kedua korban meninggal dunia di tempat," kata Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi, dalam keterangannya.

Baca Juga:
Truk Tertabrak KA Putri Deli Berpenumpang 317 Orang, Masinis dan Asisten Terjepit

Korban yang merupakan warga setempat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya terputus dan luka parah di bagian kepala.

Kedua jasad korban dievakuasi untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi sebelum diserahkan ke keluarga. Pihak keluarga juga menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan.

"Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah," tutup Bambang.(fhm)