Srikandi Polres Kepulauan Seribu Dengarkan Suara Warga Pulau Pari Melalui Jumat Curhat

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 31/Mar/2023 08:29 WIB
Foto:humaspolreskepulauanseribu Foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jumat Curhat merupakan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Kasiwas Polres Kepulauan Seribu yaitu AKP Mustokoweni. Kegiatan dilaksanakan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (31/03/2023).

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Dalam kegiatan tersebut, Mustokoweni berkomunikasi dengan Ibu Dita yang merupakan warga RW 03 Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

"Kegiatan Jumat Curhat ini sangat di apresiasi oleh warga, karna dalam giat ini mereka bisa menyalurkan aspirasi dan keluhan mereka kepada kami ", ujar Polisi Wanita yang sering disapa Weni.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Tadi saya sempat berbincang dengan Bu Dita mengenai apa kendala kamtibmas yang terjadi di Pulau Untung Jawa ini, dan dia menjelaskan bahwa kendala yang sering dihadapi dan dia menjelaskan tidak ada kendala yang selama ini terjadi di lingkungannya", jelasnya.

Menurut Weni, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Jajarannya telah menggalakkan berbagai macam kegiatan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, diantaranya giat Patroli Ramadhan dan juga pengamanan dermaga.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

 

.