IPC TPK Jadi Penggerak Transformasi Digital Pelabuhan

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 31/Mar/2023 16:52 WIB
Foto:istimewa/IPC TPK Foto:istimewa/IPC TPK

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK meraih penghargaan pada ajang Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 kategori 5 Stars Bronze The Best ICT Business Strategy 2023.

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 adalah merupakan kegiatan Corporate Award tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital dan Innovation. Ini adalah penghargaan ke 7 yang diterima IPC TPK pada triwulan 1 tahun 2023.  

“Implementasi inovasi digital dan teknologi menjadi upaya kami menyesuaikan diri terhadap tantangan yang terus berkembang di dunia teknologi. Hal ini tidak terlepas dari tujuan untuk memastikan kecepatan layanan untuk pelayanan yang unggul kepada pengguna jasa.” ujar Guna Mulyana, Direktur Utama IPC TPK. 

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 ini memasuki tahun ke-9 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta yang menjadi nominasi dan hasilnya 36 perusahaan terbaik yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang.

Baca Juga:
Program TJSL, IPC TPK Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Diselenggarakan oleh Itech yang bekerjasama bekerjasama dengan FORTI BUMN, Kementerian Ristek Dikti, DRN dan BRIN. Penghargaan diterima oleh Arif Budianto selaku ASM Pengoperasian & Pemeliharaan SI IPC TPK. 

“Kedepannya kami akan terus melakukan inovasi dan penerapan teknologi di segala lini agar terwujudnya Transformasi Tekonologi dalam pelayanan bongkar muat petikemas di Pelabuhan yang berdampak pada efisiensi waktu dan biaya kepada para pengguna jasa dalam baik pada proses administrasi maupun operasional di lapangan.” tutup Guna.(ahmad) 

Tags :