PT Jasa Raharja Jawa Barat Rutin Giat Kajian Bulan Ramadhan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 30/Mar/2023 12:01 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka meningkatan Kekhusuan di bulan Ramadhan , PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mengadakan Kajian Rutin selama bulan Ramadhan, untuk minggu ini dengan Tema: Qurán is My Way yang dibawakan oleh Ustadz Dimas Dwi Permana yang dimulai pukul 15.30 sampai 17.10 WIB, Kamis (30/3/2023).

Kajian tersebut berlangsung melalui Daring Zoom yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan Insan PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, dalam kajiannya Ustadz Dimas menyampaikan tentang begitu pentingnya Al Qurán Nur Karim sebagai pegangan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Lebih lanjut Ustadz Dimas menyampaikan bahwa kita dalam memulai suatu kegiatan diharapkan selalu mengingat kebesaran Allah SWT dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang dan selalu mengingat akan Nabi Muhammad SAW.

Semoga dengan adanya Kajian selama bulan Ramadhan ini, seluruh Pegawai PT. Jasa Raharja dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan Baik sesuai dengan ajaran-Nya. Di Akhir kajian tak lupa Ustadz Dimas berdoá semoga seluruh Pegawai PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat diberikan Kelancaran, Keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan Tugasnya. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023