Jasa Raharja Bogor Bersama P3D Cinere Hadirkan Layanan Extra Samsat Ngabuburit Selama Bulan Suci Ramadhan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Apr/2023 14:53 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) - Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Cinere Ian Arthakusumah Beserta Tim Pembina Samsat Melakukan Pelayanan Samsat Ngabuburit. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala P3DW Bapenda Depok II Cinere Enih Srimurni beserta jajaran, Staf Polri Samsat Cinere.

Samsat Cinere terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Diantaranya dengan Samsat Ngabuburit menggunakan mobil samsat keliling yang berlokasi di depan pintu gerbang Samsat Cinere. Samsat ngabuburit ini adalah program layanan pada sore hari untuk memfasilitasi para wajib pajak membayar pajak yang tidak bisa datang di jam kerja selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Samsat Ngabuburit dilaksanakan setiap hari selasa selama bulan Ramadhan mulai Pukul 16.00 hingga 17.30 WIB. Selain kegiatan Pelayanan Samsat ada juga pembagian Takjil Gratis kepada Wajib Pajak maupun pengguna jalan yang melintas. Di harapkan masyarakat seputar Cinere dapat memanfaatkan Program Pelayanan Samsat ngabuburit ini. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023