Jasa Raharja Bogor Turut Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Apr/2023 15:15 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023. Pada Kamis 6 April 2023. Diadakan rapat koordinasi lintas sektoral. Yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia. Guna terciptanya mudik aman dan nyaman. Rapat sendiri dilakukan Offline (Mabes Polri) dan Online (Polres & Polresta) Untuk yang berada di wilayah-wilayah, rapat dilakukan secara virtual (online). Khususnya pejabat PT Jasa Raharja di Wilayah Polersta Depok kegiatan tersebut diwakili oleh Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja TK. II Cibinong yakni Septian Gunawan. Untuk mengantisipasi Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas. Diharapkan dengan upaya-upaya yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini dapat menjadi sinergi yang positif dan menjalin kerjasama yang harmonis antara Jasa Raharja dengan mitra terkait, agar Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud negara hadir melalui Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan terhadap korban kecelakaan baik di darat, laut maupun udara. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau