BRI Life Raih The Most Reputable Life Insurance CEO In Digital Platform

  • Oleh : Naomy

Kamis, 13/Apr/2023 21:51 WIB
Penghargaan bagi BRILife Penghargaan bagi BRILife

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Asuransi BRI Life mencatatkan prestasinya dengan menerima penghargaan pada ajang bergengsi Digital Brand Award 2023 untuk kategori; The Best Leaders Personal Digital Brand 2023 – “The Most Reputable Life Insurance CEO in Digital Platform”  yang diselenggarakan Infobank di Jakarta, Rabu (12/4/2023).   

Penghargaan tersebut diterima Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila. 

Baca Juga:
Bersyukur Tetap Tumbuh di Tengah Kondisi Pasar Terkontraksi, Premi BRI Life Naik 40%

"Ini merupakan bentuk apresiasi, sebagai perusahaan yang dinilai  aktif dalam berinovasi melalui pengembangan teknologi digital, yang dimanfaatkan guna mendukung lajunya bisnis usaha, termasuk didalamnya juga mitigasi teknologi digital yang dimiliki," ujar Iwan.

Selain itu penilaian ini juga diberikan karena BRI Life dinilai sebagai salah satu perusahaan yang memiliki profesionalisme dalam menentukan strategi pemanfaatan digital untuk mendukung circle bisnis asuransi jiwa yang dijalankan selama ini.

Dia mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, karena sejatinya penghargaan adalah milik insan BRI Life yang seluruhnya bekerja bersama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi.

“Penghargaan ini berhasil diraih tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan jajaran manajemen dan seluruh karyawan BRI Life dalam rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah," bebernya.

BRI Life akan terus berupaya menyediakan cara agar seluruh nasabah bisa mendapatkan akses layanan produk asuransi dengan mudah.

Untuk itu BRI Life melakukan transformasi bisnis proses, inovasi model bisnis, serta tata kelola jaringan kerja dengan memadukan kapabilitas digital, jaringan fisik serta layanan terpadu secara corporate. 

Transformasi melalui digitalisasi terhadap proses-proses yang ada di BRI Life, secara signifikan juga meningkatkan efisiensi dan juga produktivitas usaha.

Dalam waktu bersamaan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai induk dari BRI Life, juga menerima penghargaan untuk kategori The Most Reputable Banking Ceo In Digital Platform 2023 yang diberikan kepada Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso.

“Melalui penghargaan yang diterima, tentu akan semakin memotivasi semangat direksi dan seluruh Insan BRI Life, untuk terus memberikan kontribusi lebih terhadap pertumbuhan bisnis korporasi khususnya pertumbuhan usaha asuransi BRI Life” ujarnya. (omy)