Jasa Raharja Bogor Bersama P3D Depok Hadirkan Layanan Extra Samsat Ngabuburit di Terminal Jatijajar

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Apr/2023 14:27 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira beserta Kepala P3DW Yosep Mochamad Zuanda, Kanit Riskina Damayanti Beserta Jajaran Bapenda dan Polri Samsat Depok melakukan Pelayanan Samsat Keliling Ngabuburit di Terminal Jatijajar Cimanggis Depok, Kamis (13/4/2023).

Adapun pelayanan mulai Pukul 04.00 - 17.30 WIB, warga sekitar Cimanggis cukup antusias dan memanfaatkan pelayanan dengan   melakukan pembayaran Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ di Samsat Keliling. Ini Pelayanan yang sangat mempermudah Masyarakat untuk Melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan dan SWDKLLJ Khusus nya Perpanjangan Tahunan. Tidak Hanya Membuka layanan Pembayaran Pajak dan SWDKLLJ namun Kali ini Jasa Raharja Perwakilan Bogor memberikan Takjil Gratis kepada Wajib Pajak Maupun Para Calon Pemudik yang Berada di Terminal Jatijajar Depok sembari Menunggu Keberangkatan, Waktu Pemberangkatan Bus memang banyak di mulai siang, sore dan Malam hari serta Pemudik banyak yang bertujuan ke Wilayah Pulau Jawa, Taklupa Petugas Jasa Raharja Bersama Dinas Perhubungan Terminal Jatijajar melakukan Uji Sampel Terhadap Kondisi Kendaraan Bus dan Surat Menyurat agar Penumpang Aman, Nyaman dan Tenang sehingga jika Terjadi Laka Lantas Setiap Penumpang yang Menjadi Korban Laka Lantas Terlindungi dan mendapat Kepastian Jaminan oleh Jasa Raharja.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor Baskara memberikan Arahan kepada Jajaran untuk tetap standby dan siap melayani Masyarakat Khususnya selama arus Mudik H-7 hingga H+7 Selama Periode Mudik Lebaran Tahun 2023. Kami akan melakukan kunjungan ke RS. Secara Berkala yang di lakukan oleh Petugas yang Piket Berjaga jadi jika ada masyarakat yang membutuhkan informasi dapat juga menghubungi Kantor Jasa Raharja terdekat.Di Harapkan Mudik Lebaran Tahun ini lebih aman dan Nyaman.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau