Garuda Perkenalkan Produk Eksklusif dari Wardah dan Kahf bagi Calon Jemaah Haji Umrah

  • Oleh : Naomy

Selasa, 18/Apr/2023 13:45 WIB
Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mendukung daya saing berbagai produk dalam negeri, salah satunya melalui kolaborasi dengan PT Paragon Technology & Innovation yang merupakan perusahaan kosmetik asal Indonesia yang memproduksi brand kecantikan Wardah dan Kahf. 

Kolaborasi tersebut menghadirkan produk eksklusif bagi pengguna jasa Garuda khususnya bagi calon jemaah Haji dan Umrah. 

Baca Juga:
"Ramadhan Bleisure Fair" 2024, Ajang Garuda Tebar Diskon Tiket hingga 80%

Adapun kolaborasi tersebut ditandai dengan memperkenalkan produk kolaborasi Garuda dan Paragon bagi para penumpang GA 980 rute penerbangan Jakarta-Jeddah pada Senin (17/4/2023).

Dengan kolaborasi ini, nantinya para pengguna jasa Garuda dapat memeroleh produk kecantikan eksklusif non alcohol dan non fragrance dari brand Wardah dan Kahf yang telah diformulasikan khusus sesuai dengan kebutuhan beribadah di tanah suci yang dapat diakses melalui berbagai channel penjualan Garuda seperti pada Sales on Board (SoB), lounge, kantor penjualan hingga website Garuda Shop https://garudashop.garuda-indonesia.com/ maupun pada kanal penjualan yang dimiliki Paragon.

Baca Juga:
Garuda dan Citilink Gelar Program Lebaran ke Jakarta, Hadirkan 42 Ribu Kursi

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, sebagai national flag carrier, Garuda secara konsisten terus berupaya untuk mendukung daya saing produk unggulan dalam negeri salah satunya melalui kolaborasi dengan berbagai brand lokal untuk menghadirkan added value bagi para pengguna jasa. 

“Kolaborasi dengan Paragon ini juga merupakan bentuk upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi perjalanan ibadah para calon jemaah umrah sekaligus untuk mendukung produk lokal bersertifikat halal dengan menyediakan platform untuk memperkenalkan produk khusus kecantikan bagi masyarakat Indonesia khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji dan umrah," papar Irfan. 

Baca Juga:
Hore, Garuda dan Citilink Siapkan 1,4 Juta Kursi di Periode Libur Lebaran

Adapun produk kolaborasi yang nantinya akan dipasarkan adalah produk kecantikan eksklusif dari Wardah yang terdiri dari Head to Toe Cleanser, sunscreen gel, moist plus, anti perspirant deodorant, multi purpose sanitizer dan zam zam spray bottle. 

Sementara itu produk perawatan tubuh eksklusif dari Kahf terdiri dari Kahf Cooling & Brightening Face Wash, Kahf Refreshing Hair and Body Wash, Kahf Comforting Antiperspirant Deodorant, Kahf Complete Protection Face and Body Sunscreen Moisturizer, Kahf Multipurpose Moisturizing Balm dan Zamzam Spray Bottle. 

CEO dari Paragoncorp, Harman Subakat memandang kolaborasi dua perusahaan besar Indonesia ini secara positif, melalui product Wardah dan Kahf yang dapat melengkapi ibadah Umrah melalui produk perawatan lengkap, sehingga menjadikan perjalanan umrah dapat lebih berkah dan penuh makna.

“Kami menyadari bahwa industri dalam negeri memiliki peran penting dalam membangun perekonomian negara, karena itu inisiatif Garuda ini diharapkan akan dapat turut mendorong pengembangan berbagai industri lokal yang diharapkan kedepannya akan dapat mempercepat pemulihan perekonomian nasional," tutup Irfan. (omy)