Dirut Jasa Raharja Tinjau dan Cek Kesiapan Arus Balik di Terminal Leuwipanjang Bandung

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 28/Apr/2023 16:32 WIB
Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono Bersama Kepala Divisi Pelayanan, Hervanka didampingi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah, Kepala BPTD Wilayah IX Provinsi Jawa Barat dan juga Kepala Badan Pendapatan Daerah melakukan tinjauan pelaksanaan dan cek kesiapan Arus Balik Pemudik di Terminal Tipe A Leuwipanjang, Kota Bandung. Foto: istimewa. Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono Bersama Kepala Divisi Pelayanan, Hervanka didampingi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah, Kepala BPTD Wilayah IX Provinsi Jawa Barat dan juga Kepala Badan Pendapatan Daerah melakukan tinjauan pelaksanaan dan cek kesiapan Arus Balik Pemudik di Terminal Tipe A Leuwipanjang, Kota Bandung. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono Bersama Kepala Divisi Pelayanan, Hervanka didampingi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah, Kepala BPTD Wilayah IX Provinsi Jawa Barat dan juga Kepala Badan Pendapatan Daerah melakukan tinjauan pelaksanaan dan cek kesiapan Arus Balik Pemudik di Terminal Tipe A Leuwipanjang, Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut rombongan diterima oleh Segenap Petugas yang berada di Terminal Tipe A Leuwipanjang. Setibanya di Terminal Leuwipanjang Direktur Utama melakukan serangkaian pemeriksaan mulai dari pengecekan personel yang bertugas serta memberikan pengarahan petugas agar senantiasa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, “Alhamdulillah pelayanan Masyarakat sangat bagus, kepadatan penumpang sudah cukup terurai sejak tanggal 24 April yang lalu", ungkap Rivan dalam siaran pers, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga:
Presiden Resmikan Terminal Leuwipanjang dan Banjar

Rivan juga mengimbau agar mematuhi peraturan tata tertib dalam berlalu lintas. Bilamana lelah agar beristirahat di rest area atau pospam yang disediakan oleh Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub), Dalam hal ini sebagai wujud aksi simpatik Jasa Raharja dan sebagai bentuk dukungan diberikan bingkisan di pos pam lebaran operasi ketupat tahun 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja kepada para stakeholder terkait yang bertugas di pos-pos pengamanan Lebaran 1444 H, “guna menciptakan kondisi aman dan nyaman,” ungkap Dodi Apriansyah Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, usai menyerahkan bingkisan tersebut di Posko Pelayanan Terpadu di Terminal Tipe A Leuwipanjang. 

Dodi juga mengimbau kepada para petugas di lapangan untuk tetap semangat dan senantiasa menjaga kesehatan guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Baca Juga:
Jelang Diresmikan Presiden, Menhub Tinjau Terminal Leuwipanjang Bandung

"Jasa Raharja tentunya berkomitmen untuk terus men-support berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kepedulian ini, diharapkan para petugas bisa lebih semangat melayani
para pemudik,” pungkas Dodi.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas