KRL dan Kereta Bandara Tidak Berhenti di Stasiun Sudirman dan BNI City Khusus 1 Mei 2023, Cek Jadwalnya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 01/Mei/2023 10:27 WIB
Penumpang di dalam rangkaian KRL. Penumpang di dalam rangkaian KRL.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sehubungan rencana kegiatan aksi di beberapa titik di Jakarta pada ini Senin (1/5/2023), KAI Commuter melakukan penyesuaian operasional untuk perjalanan KRL dan Kereta Bandara.

Perjalanan KRL dan Kereta Bandara tetap beroperasi seperti biasanya, namun pada pukul 10.00 - 15.00 WIB untuk perjalanan commuterline Lin Bekasi/Cikarang – Kampung Banda via Manggarai maupun commuterline Lin Bekasi/Cikarang – Kampung Bandan via Pasar Senen dan Kereta Bandara Soekarno-Hatta tidak berhenti di Stasiun Sudirman dan Sudirman baru/BNI City untuk pelayanan naik dan turun pengguna.

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan di Gambir, 9 KA Beroperasional di Stasiun Jatinegara Khusus Senin 22 April

"KAI Commuter mohon maaf atas adanya penyesuaian perjalanan operasi ini. Untuk para pengguna kereta bandara yang akan menuju Bandara Soekarno-Hatta dapat naik dari Stasiun Manggarai atau pun Stasiun Duri," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Senin.
 
"Untuk pengguna commuterline yang biasa naik atau turun di dua stasiun tersebut dapat menyesuaikan Stasiun terdekat seperti Stasiun Manggarai ataupun Stasiun Karet," sebut Anne.

KAI Commuter mengimbau kepada para pengguna untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku, menjaga keselamatan dan kondisi, mengatur perjalanan dengan cermat melalui Aplikasi C-Access, untuk jadwal commuterline, memantau kepadatan Stasiun dan selalu ikuti arahan petugas. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Untuk update informasi perkembangan perjalanan Commuterline dan Kereta Bandara dapat melalui akun media sosial @commuterline atau kontak center 021 121.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran