Sepeda Motor Adu Banteng dengan Bus AKAP di Wonogiri, 2 Orang Tewas

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 05/Mei/2023 17:06 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Foto: istimewa. Ilustrasi kecelakaan. Foto: istimewa.

WONOGIRI (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan lalu lintas adu banteng antara sepeda motor dan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo, Desa Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (5/5/2023).

Akibat dari kejadian tersebut dua orang pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kejadian kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD-6454-JR yang dikendarai korban tengah melaju dari arah barat atau Wonogiri menuju timur atau Ngadirojo. Dari arah berlawanan bus AKAP double decker melaju dari arah timur atau Ngadirojo menuju arah Wonogiri.

Bus tersebut melaju melawan arus dan melewati markah tengah jalan hingga menabrak sepeda motor Supra yang dikendarai korban. Diketahui dua orang korban tersebut yang terlibat kecelakaan adu banteng sepeda motor dengan bus itu merupakan pelajar salah satu SMK di Wonogiri.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Satlantas Polres Wonogiri masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Kondisi bus warna hitam berpelat D yang menabrak motor itu rusak pada bagian depan kanan.

Sementara sepeda motor korban ringsek, rusak berat hingga patah menjadi dua bagian. Dua pasang sepatu berwarna hitam milik korban masih tertinggal di sekitar tempat kejadian. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!