Stafsus BUMN Berikan Arahan Kepada Millenials Jasa Raharja Jawa Barat Terkait Persiapan Diri Masuki Dunia Kerja

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 06/Mei/2023 21:32 WIB
Staf khusus (Stafsus) III Menteri BUMN Arya M Sinulingga melakukan kunjungan dan mengundang para millennials perusahaan BUMN di Kota Bandung. Staf khusus (Stafsus) III Menteri BUMN Arya M Sinulingga melakukan kunjungan dan mengundang para millennials perusahaan BUMN di Kota Bandung.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Staf khusus (Stafsus) III Menteri BUMN Arya M Sinulingga melakukan kunjungan dan mengundang para millennials perusahaan BUMN di Kota Bandung, di Gedung Graha Pos Indonesia, Kota Bandung, Jumat (5/5/2023).

Jasa Raharja Bandung yang diwakili oleh Windy Meilia Ramadany, dimana dalam kegiatan kali ini bertujuan membuat program magang atau program pengembangan karir khusus untuk para millennials. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman kerja yang berharga dan pembelajaran langsung tentang industri yang berbeda. Sehingga dapat membantu para millennials mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

Baca Juga:
Mahasiswa Ekonomi UGM Tilik Jalur Karir di FIFGROUP

Kemudian dalam kegiatan tersebut juga mengadakan seminar untuk membahas topik-topik terkait karir dan perkembangan profesional yang relevan dengan para millennials. Acara ini dapat meliputi presentasi oleh para profesional industri dan ahli di bidang tertentu. Serta diskusi kelompok untuk memungkinkan para millennials untuk berbagi pengalaman mereka sendiri. Melakukan kampanye pemasaran digital melalui media sosial atau website perusahaan untuk menjangkau lebih banyak para millennials.

Kampanye ini dapat berisi informasi tentang peluang karir yang tersedia di perusahaan BUMN dan memberikan gambaran tentang budaya kerja dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di perusahaan tersebut. Mengadakan kompetisi atau hackathonyang mengajak para millennials untuk berpartisipasi dalam solusi kreatif terhadap masalah atau tantangan tertentu yang dihadapi oleh perusahaan BUMN. Ini akan memberikan kesempatan bagi para millennials untuk menunjukkan keterampilan mereka dalam kerja tim dan inovasi, serta memberikan gambaran tentang bagaimana bekerja di perusahaan BUMN.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Selain itu memberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan karyawan senior di perusahaan BUMN, seperti melalui mentoring atau program bimbingan. Ini dapat membantu para millennials membangun jaringan profesional dan belajar dari pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh para senior di perusahaan BUMN. Dalam semua kegiatan ini, penting untuk memastikan bahwa pesan yang disampaikan relevan dan menarik bagi para millennials, serta mudah diakses dan dipahami.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung