Super Air Jet Layani Rute Penerbangan Baru Jakarta-Makassar-Ternate

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 07/Mei/2023 18:31 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Super Air Jet (SAJ) akan segera membuka rute penerbangan terbaru, yaitu Jakarta - Makassar - Ternate.

Penerbangan ke Indonesia bagian timur tersebut akan terbang mulai 31 Mei 2023. Pemesanan sudah bisa dilakukan saat ini.

"Bersiaplah mulai 31 Mei 2023 untuk terbang dan menjelajahi Indoensia bagian timur. Super Air Jet dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan penerbangan terbaru menuju destinasi Super Favorit, Ternate – salah satu kota di Provinsi Paling Bahagia yaitu Maluku Utara menurut Badan Pusat Statistik (BPS) 2021," ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari, Ahad (7/5/2023).

Dalam upaya memperluas jaringan penerbangan dan memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang, SAJ menawarkan rute baru yang mencakup aksesibilitas rute Jakarta - Makassar - Ternate.

"Super Air Jet memahami kebutuhan dan keinginan para kawula muda untuk traveling, dengan menawarkan Ternate yang akan menjadi pilihan terbaik untuk membawa ke destinasi impian dan mewujudkan kebahagiaan mereka," ungkap Ari.

Menurut Ari, rute Jakarta - Makassar - Ternate memberikan konektivitas yang mudah dan efisien bagi para milenial yang ingin mengunjungi Ternate.

"Adanya lebih banyak pilihan penerbangan dan harga tiket terjangkau, minat terbang di kalangan milenial semakin meningkat," ujar Ari.

Ternate, dengan keindahan alamnya yang alami dan upaya pelestariannya, menawarkan pengalaman perjalanan yang sesuai dengan nilai-nilai ini. Rute Jakarta - Makassar - Ternate yang ditawarkan oleh SAJ dengan komitmen keberlanjutan mereka juga sejalan dengan kebutuhan dan minat milenial tentang lingkungan.

Rute tersebut dilayani dengan menggunakan pesawat Airbus 320. 

"Pesawat Airbus 320 yang supet nyaman ini, memastikan para milenial merasa terhibur dan terjaga kenyamanannya selama perjalanan mereka menuju Ternate. Super Air Jet berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan kepada para travelers muda," pungkas Ari. (Fhm)