Silahturahmi Kapolres ke Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi, Sinergitas Pengamanan Kamtibmas Sambut Pilkada 2024

  • Oleh : Bondan

Selasa, 09/Mei/2023 14:21 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda melaksanakan kunjungan silahturahmi ke kantor Imigrasi kelas I Non TPI Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda melaksanakan kunjungan silahturahmi ke kantor Imigrasi kelas I Non TPI Kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda melaksanakan kunjungan silahturahmi ke kantor Imigrasi kelas I Non TPI Kota Bekasi di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Selasa (9/5/2023).

Kakanim Imigrasi kelas I Non TPI Kota Bekasi Berthi Mustika menyambut langsung kunjungan Kapolres dengan didampingi Kasi Ijin Tinggal Dan Status Ke Imigrasian Yudistira Ari Gawa, Kasi Intelejen dan Penindakan Akbar Drajat Bogitara, Kepala Urusan Umum Andrie Hermawan dan Kasubsi Pelayanan Dokumen Perjalanan Danny Yudha Pratama, Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kompol Imam Syafeii, dan Kasatreskrim Kompol Tri Buana Yudha, dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.

Baca Juga:
Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Konferensi Pers Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan

Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan kunjungan yang dilaksanakan hari ini bertujuan meningkatkan sinergitas antar lembaga yang ada di Kota Bekasi.

"Silaturahmi dan kerja sama yang semakin erat akan mempermudah dalam berkoordinasi baik berbagi informasi serta sumber daya sehingga memberikan manfaat yang dapat dirasakan secara langsung oleh publik," ujar Kapolres kepada Media.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Dia katakan, kunjungan ke stakeholder hari ini selain ke Kantor Imigrasi akan dilanjutkan ke kantor KPU, Bawaslu Kota Bekasi yang juga membahas terkait Kamtibmas menyambut pilkada tahun 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanim Imigrasi Kelas I Non TPI Kota Bekasi Bertie Mustika menjelaskan kunjungan Kapolres terkait sinergitas Polres Metro Bekasi Kota dengan Kantor Imigrasi dalam pengamanan Kamtibmas menyambut Pilkada 2024 di Kota Bekasi.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Dia katakan, Kapolres tadi  berkesempatan untuk mengetahui pelayanan penerbitan paspor dan izin tinggal yang diterbitkan Kantor Imigrasi kelas 1 Non TPI Kota Bekasi.

"Hal lain yang menjadi harapan Kapolres, Kakanim untuk terus aktif dalam pengawasan orang asing yang berada di Kota Bekasi," kata Kakanim.

"Selain itu, Kunjungan Kapolres untuk mensinergikan rencana pelayanan bersama dalam pengurusan paspor dengan SIM dan SKCK dalam satu atap yang rencana bersama Pemkot Kota Bekasi," pungkasnya. (Dan)